top of page

Group

Public·12 members

Baca Novel Harry Potter Dan Kamar Rahasia


Buku ini diterbitkan di Inggris pada tanggal 2 Juli 1998 oleh Bloomsbury dan setahun kemudian diterbitkan di Amerika Serikat pada 2 Juni 1999 oleh Scholastic Inc. Meskipun Rowling mengatakan bahwa ia mengalami kesulitan untuk menyelesaikan buku tersebut, Kamar Rahasia mendapat pujian dan penghargaan tinggi dari para kritikus, pembaca, dan industri buku, meskipun beberapa kritikus menganggap bahwa ceritanya mungkin terlalu menakutkan bagi anak-anak. Sama seperti novel lain dalam seri Harry Potter, Kamar Rahasia memicu perdebatan agama; sejumlah organisasi keagamaan mengutuk penggunaan tema sihir, sedangkan organisasi lainnya memuji penekanannya terhadap pengorbanan diri dan tema mengenai "pembentukan karakter seseorang merupakan pilihan dari orang tersebut".




Baca Novel Harry Potter Dan Kamar Rahasia



Harry Potter dan Kamar Rahasia disambut dengan pujian yang luas. Dalam The Times, Deborah Loudon menggambarkannya sebagai buku anak-anak yang akan "dibaca kembali berulang-ulang hingga dewasa" dan menyoroti "plot yang kuat, karakter yang menarik, lelucon yang luar biasa, dan pesan moral yang mengalir secara alami dari cerita".[12] Penulis fantasi Charles de Lint sepakat dengannya, dan menganggap buku Harry Potter kedua sama baiknya dengan Harry Potter dan Batu Bertuah, sebuah pencapaian yang jarang diraih oleh buku berseri.[13] Thomas Wagner menganggap plotnya sangat mirip dengan buku pertama, mengisahkan pencarian rahasia yang tersembunyi di bawah sekolah. Tetapi, ia menikmati parodi mengenai selebriti dan penggemarnya yang muncul dalam tokoh Gilderoy Lockhart, dan menyetujui penggambaran dalam buku mengenai rasisme.[14] Tammy Nezol mengungkapkan bahwa buku tersebut lebih membosankan daripada pendahulunya, terutama karena perilaku terburu-buru Harry dan teman-temannya tanpa berkonsultasi dengan Dumbledore, dan perilaku mirip manusia tanaman ajaib mandrake yang digunakan untuk membuat ramuan yang menyembuhkan korban membatu. Meskipun demikian, ia menganggap buku kedua sama menyenangkannya dengan buku pertama.[15]


Ia sudah bercita-cita ingin menjadi penulis sejak kecil. Buku pertamanya yang ditulis saat ia masih berumur 6 tahun berkisah tentang kelinci. Di usia sebelas tahun, ia menulis novel pertama yang bercerita tentang tujuh berlian terkutuk dan impian menjadi penulis itu terus terpelihara sampai ia melanjutkan pendidikan di Universitas Exeter, di mana ia membaca banyak buku Bahasa Prancis dan Klasik dan pernah didenda sebesar 50 Poundsterling karena terlambat mengembalikan ke perpustakaan.


Cerita klasik yang ia baca inilah yang berguna pada penciptaan mantra-mantra novel Harry Potter yang beberapa di antaranya berbasis bahasa latin. J.K lalu melanjutkan studinya di Paris selama setahun dan lulus pada 1990. Lalu ia kembali ke London dan bekerja sebagai peneliti dan sekretaris billingual di Amnesty Internasional.


Walaupun dia mengalami kegagalan yang sebagai mana kisahnya yang sudah saya ceritakan pada kalimat di atas dan atas kegagalan dan kesabaran seorang JK Rowling akhirnya membuahkan sebuah kesuksesan yang tidak kita sangka yang catatan buku dan ciptaannya bukunya itu seperti buku Harry Potter yang menjadi laku keras di pasaran dan sampai novel harry potternya diadaptasi kesebuah layar lebar,dan juga filmny sudah mencapai rekor dan keuntungan sekitar 93,5 juta Dolar Amerika Serikat (20 juta dolar lebih banyak dari pemegang rekor terdahulu yaitu film The Lost World : Jurassic Park (1999).


Harry dan kawan-kawan mencurigai Malfoy dari asmara Slytherin adalah pewaris dan ialah yang membuka kamar rahasia. Maka,Harry dan kawan-kawannya membuat Ramuan Polijus untuk mengubah bentuk menjadi teman Malfoy untuk mengorek keterangan tentang pewaris darinya.Ternyata dugaan mereka salah,Malfoy bukanlah pewaris.Malfoy mengatakan bahwa penyerangan akan berlanjut dengan menyerang anak-anak yang bukan keturunan penyihir.Harry dan Ron khawatir karna Hermione bukanlah anak keturunan penyihir.


Pada suatu hari,Harry menemukan buku Harian milik seorang bernama Tom Marvolo Riddle di toilet perempuan.Di buku itu dia melihat kenangan 50 tahun lalu ketika Tom masih sekolah di Hogwarts.Kenangan itu menyudutkan Hagrid(penjaga binatang liar) sebagai pewaris dan pembuka kamar rahasia yang mengakibatkan monster mengerikan keluar menyerang murid Hogwarts. Akibatnya Hagrid di tangkap dan di bawa ke Azkaban(penjara penyihir).


Siapakah pewaris yang membuka kamar rahasia?Monster apakah yang sanggup membuat siswa-siswi Hogwarts membantu?Siapakah Tom Malvoro Riddle sebenarnya?Apakah Buku harian Tom ada kaitannya dengan terbukanya Kamar Rahasia?Mampukah Harry dan Ron mengungkapkan misteri Kamar rahasia dan menyelamatkan Hermione dan kawan mereka lainnya yang membatu?


Dan sutradara Alfonso Cuaron (Gravity) yang sebelumnya belum pernah menyutradarai film ber-genre time travel dan juga belum pernah baca novel Harry Potter, bisa dikatakan sangat sukses dalam menampilkan elemen serta keseluruhan kualitas filmnya ini. 350c69d7ab


https://soundcloud.com/tincgedapo1984/install-2021-cracked-games-on-steam-deck

https://soundcloud.com/leslie-bushman/download-spotify-premium-pc-crack-bagas31-cracked

https://soundcloud.com/hamfualzwiy3/is-recoverit-really-free-verified

https://soundcloud.com/alhamirasbir/visual-studio-2015-free-download-full-version-with-crack-top

https://soundcloud.com/musterpcastto/how-do-i-get-winrar-for-free-link

About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...